KALA CINTA TERKOYAK OLEH KEMUNAFIKAN


benci dan dendam tak dapat kukendalikan
kujatuh dan terpuruk dalam lembah hitam yang menakutkan

aku lemah dan tak berdaya, aku hanya bisa diam dengan air mataku yg tak pernah berhenti mengalir ,aku lelah dengan semua ini...! pilunya hatiku kala aku teringat oleh pengkhianatan dan juga kebohonganmu. 2thn sudah kita tlah menyatu. Terlalu banyak kenangan maniez yg kita rengkuh saat ku bersamamu.



Terlalu susah untuk aku bisa nglupain dirimu yg kini tlah bersama orang lain....chayanxu sungguh tak bisa aku percaya akan semua yg terjadi.... kau lepazkan kebersamaan kita hanya karna seorang dia. aku sungguh2 nggak yakin itukah dirimu ??? bukan , itu bukan kamu !!!

kamu terlalu biadab, kamu ga' punya hati sama sekali !!! chayanxu itu seorang yg penuh dgn kelembutan dan juga kasih sayang. dia seorang yang pendiam , aku sangat menyayangi dia begitupun dia juga begitu mencintai aku. tapi dimanakah kau berada saat ini... kucari dan terus kumencari tapi kenyataan dia tlah pergi tuk selamanya dan takkan pernah kembali lagi...!!!

chayanx... aku kan kenag semua tentang kita dan takkan pernah aku bisa melupakan dirimu..... CHAYANXU, SEMUANYA HANYA TENTANG KITA>>>>>>>TERLALU PAHIT TUK DI KENANG NAMUN TERLALU MANIEZ TUK AKU LUPAKAN<<<<<<<<<<< Chayanxu kini aku tlah bahagia tanpa dirimu ! aku bersyukur karna kini aku tlah bangkit kembali.......!!!!![]

DEO MANDALA

2 tanggapan:

DEO,BETAPA KUIKUT BAHAGIA MENYAKSIKAN KEBANGKITANMU... KANDAZ TAK HARUS MEMUTUSKAN UTAS,PERGI... TAK HARUS MELENYAPKAN ENERGY...BANGKIT,ITU YANG MUSTI DIYAKINI... KAYAAAAAAAOOO.....!!! GO... GO...GO...

ya bener Deo, mari bersama-sama kita songsong hari kebangkitan nasional. Hehehehe...
eh gga ding salut aja buatmu bro... eh salah ..sis!! Don wori lah, Rie Rie is hier wit yu, cup cup cup...mmuuaacchh!!