SAYANGKU SAKIT


Kemarin siang aku dengar suaranya di tlp gak seperrti biasanya...rada serek kayak kena flu aku tanya

"kamu flu yah sayang?".
"iyah..."
kacian dianya juga lagi banyak kerjaan..,
malamnya aku tlp lagi tanya
"sdh mau pulang blm sayang?"
"blm mau keluar duluh janjian ama tmn"



aduh...aku pinginnya dia cepet makan.minum obat istirahat,tapi dia ada janji sama tmn,jadi aku cukup pesan..

"jangan terlalu malam yah sayang"

pagi hari ini..sayangku blm ada kabar..,kemana yah pikirian gak tenang..
aku ambil hp tlp dia

blmn bicara denger suaranya dia ajah aku sudah sedih
"sayang gak kerja?...masi blm sembuh yah?..sdh sarapan blm?.sdh makan obat blm?
aduh....langsung tanya-tanya..
mungkin sambil tiduran dia jawabnya
"aku gak masuk ker.,baru sarapan,baru minum obat ,mau istirahat lagi sayang.."
sedih denger nya .aduh... sayangku lagi jauh..,kalo deket aku bisa di sampingnya,melayani dia sedih deh....

maaf yah sayang ..aku do'ain semoga cepat sembuh. []

ENIVA

0 tanggapan: