KENANGAN DI DAPUR BERSAMAMU


3 maret 2008

Kebiasaan barang kali ya... setiap sore ngomel-ngomel di dapur .... apa lagi kalau udah pegang faici welleh... lali lor lali kidul... suka banget nyanyi tapi nyanyi di dapur... biasa lahh... namanya Bu er te hehehehe.. mo nyanyi di kamar belom ada yang di ajak nyanyi hehehehe.



Enak-enak nyanyi welehh Ha-Pe tak taruh dalam saku lha kok berbunyi... gak usah di tebak pasti honeh ku yang klepon ngajak ngomel di dapur juga.... lah kalau dapur rekaman gak apa wong ini dapur belakang

Sok gaya n sok kemayu ha-pe tak angkat..

"Halo....honehh.. tumben jam segini ngekring dirikuh kenapa, padahal sudah tak harap dirimuh klepon aku sejak dari tadi siang"

Oalahh..La....La... kayak loe gak tau gw aja" ( ini orangnya gaya banget...yang satu pakai bahasa jowo yang satu bahasanya loe ma gw tapi ra po2 lah sing penting tiap hari minggu gratis KFC)

"Tapi kan yo heran hayooo... tadi siang aku empon dirimuh tapi gak ada urang kemenong tho. honehh...?

"Lahh.. biasa La, orang sibuk" (Padahal aku mbaten.. sok ae repot padahal mendelik nang ngarep komputer ae lapo)

"wess... ahhh enaknya kita ngobrolin apa ?"

"Biasa honeh..., kita ngomel ..pa lagi kalau aku dengar lagu dari bibir mungilmu semungil bibir Kucing... ampe dlosor aku "

"Ya Ampun La.... tegahnya dirimuh ngomong bibir gw semungil bibir kucing ,"

"Lah... mang aku pe ngomong apa... moso mungil koyo bibir Kuda Nil kan yo gak asik ."

"Ya udah terserah aja La, asal loe gak ninggalin gw"(wiss... ngakak pokoke wis bener2 edan pokoke)

"Honeh.... sekarang ini kita membahas haram ma halal tapi versi kita berdua ya.."

"Bolehhh...."

"Honeh...ehhh apa benar sich binatang yang hidup di dua alam itu haram."

"Lah iya lah La... haram... tapi katanya"

"Lahh... kalo begitu.. kodok ma Bajul tuh haram ya..."

"lho ..La...lho La... kok ngomongin bajul mang napa?"

"Bukan gitu honehh..soalnya hari ini aku pudong bajul.. untung aku gak duyan"

"La...jangankan kodok wong bekicot aja haram kok."

"Lah.. moso seh honeh , kok bekicot haram kan kalau di aer dia mati.. beda kalau Kol yang akeh nang sawah itu...itu baru di dua alam honeh, karena kalau musim udan.. guedi-guedi kalau musim panas.. Lawang nya di tutup rapet . wis pokoke gak nrima tamu"

"lah ya gak lah La, bekicot ma Kol itu haram ."

"Moso sehhhh?"

"wis gini aja La , pokok nya hewan yang berlendir itu haram..."

"Apa......!!! Haram honehh...."(Asli aku kuaget banget..)

"Memang kenapa La ?"

"Nggak honeh..., kalau binatang berlendir itu haram berarti sapi haram juga dong..?"

"Lahh.. mana bisa La ?"

"Ya bisa lah honehh... berlendir.. itu ya... yang kayak iler itu ya... molor-molor itu "(asli nggilani )

"Lah iya La.., pokoknya loe sekarang jelasin ke gw kenapa sapi itu haram ,"

"Lah... dulu...pas cilik an ku kan suka nyari rumput.., kuwi loo.. klo ga ngerti wong jowo bilang ngaret buat kebo tow sapi. Nahh.. kalau sapi makan rumput itu di sela2 bibir nya kan keluar lendir honeh jadi haram ya..?"

"Dasar..loe gila ya La, wis bener loe psikopat bener nih La."(asli ngakak beneran nehh)

"Ehh...Honeh ,menerut mu itu selingkuh ma suami and pacar orang tuh haram gak ya....?"

"Lah menurut loe gimana La."

"Ya... menurut kita berdua nih... sah-sah and halal aja ya honeh... moso gak tau LaLa itu gimana ?"(huahaha...huahaha...huahaha..asli ngakak)

"Iya La,,,iya... menerut kita berdua gak haram and sah-sah aja karena gw tau loe yang suka selingkuh and cari selir "

welehh... malah ngakak aku padahal mang bener suka banget cari selir....ampe mulutku sakit banget... gw goreng ikan ampe gosong.. bayangin... ampe kita berdua tuh nangis ngeluarin air mancur saking kekel nya kalau ketawa.

Nahhh.. akirnya yo sampe sekarang... kalau ketemu n ingat cerita itu bersama honeh kuh pasti ngakak...pa lagi honeh orangnya juga suka ngakak klo ma aku.. duhh...uayem

Honey...aku benar-benar rindu akan kamu. Rindu dengan cerita-cerita kita lagi. Rindu akan tingkah kita lagi.Aku akan selalu ingat kenangan setiap kita bersama. teria-teriak di balkon sastra dengan kenthiryem grup's(orang sinting). Pertengkaran pasti terjadi tapi kita saling mengerti.Darl' ..loe musti hati-hati ya.. ntar aku cuti kita ketemu hiks hiks hiks

dikopipaste dari sini

3 tanggapan:

ehm, bersama .... dapurnya siapa hayo!

Kang Bon.. jan kok yo lehh..
isin aku kang pas potone elek pisan..golek sing rodok mening nyapo sehh...

sing endi lo sing kurang mening kie? meninge ngono kok! coba kirimi fotone sing luwih mening ta