Kumpulan Cerpen Kawannya IMWU

Salam Sastra,

Bagaimana kabar, Kawan-kawan? Mudah-mudahan baik-baik saja. Kalaupun ada yang sedang tidak baik, semoga segera menjadi baik. Atau, bagaimana kalau yang tidak baik itu dijadikan cerita pendek (cerpen), lengkap dengan bumbu penyedap rasa? Serius nih!




Lho, iya, diolah tuh, jadi sebuah-dua buah-tiga buah cerpen. Ini mumpung IMWU sedang punya sebuah gawe, dimulai sejak SEKARANG sampai selesainya, 30 Maret 2008. Khusus untuk anggota IMWU. Bikin buku kumpulan cerpen. Temanya : Kehidupan selama jadi BMI. Terserah mau soal cinta, keluarga, masalah sosial, dan lain-lain. Boleh isi sebenarnya dari kisah nyata. Tapi mbok yao dibumbui lagi, biar rasanya semakin lezat. Semakin sedap dibaca sebagai cerita rekayasa, bukan lagi kisah nyata.

Nah, kalau berminat, buatlah cerpen sepanjang 4-6 halaman kertas A4 (kwarto) diketik dengan spasi 1,5 dan ukuran huruf/font 12. Cerpen karya sendiri, bukan jiplakan. Belum pernah dimuat di media massa cetak/elektronik, atau tidak sedang diikutkan dalam sayembara manapun. Kirimkan via email ke alamat : imwu@asian-migrants.org atau diantar langsung ke Sekretariat IMWU. Boleh mengirim lebih dari satu cerpen. Jangan lupa sertakan biodatanya ya.

Panitia akan memilih 15 cerpen terbaik, dimuat dalam buku kumpulan cerpen ini nantinya, dan satu cerpen terbaik sekaligus kelak menjadi judul buku. Bagi kawan-kawan IMWU yang cerpennya dimuat, akan mendapat 3 (tiga) buku kumcer itu. Keterangan lebih lanjut, hubungi telp. 852-61585397 (Sring), 852-92033491 (Mega), 852-95890082 (Rudi)


Terima kasih atas perhatian dan keikutsertaan kawan-kawan.
dikopipaste dari blog-nya IMWU

0 tanggapan: